-->

Cara Polos Bocah 12 Tahun Pilih Tim Favorit

Cara Polos Bocah 12 Tahun Pilih Tim Favorit
Cara Polos Bocah 12 Tahun Pilih Tim Favorit

Ilustrasi -- Seorang bocah berusia 12 tahun di Oklahoma  ingin memiliki tim kesayangan di Liga Sepak Bola Amerika 

Saya dan keluarga saya mencintai sepak bola Amerika. Kami bermain fantasy football dan menonton pertandingan NFL setiap akhir minggu.

"Orang tua saya penggemar St. Louis Ram. Kakak saya penggemar Kansas City Chiefs. Saya belum mempunyai tim untuk didukung. Saya siap untuk memilih tim NFL untuk saya dukung sepanjang hidup saya!


                                                  Cade anak dari Heater Pope mengirim surat ke tim NFL

"Saya mengirim surat kepada Anda dan semua tim NFL yang lain, untuk bertanya kenapa Anda mengapa saya harus memilih tim Anda untuk menjadi tim (favorit/idaman) saya.
"Saya tidak dapat menentukan tim mana yang harus dipilih.

"Tolong beritahu saya, mengapa tim Anda jadi yang terbaik, dan mengapa saya harus menjadi penggemar tim Anda. Terima kasih," demikian isi surat Cade seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (13/1) WIB.
Advertisement