-->

Wanita Cantik Dengan Berhijab

Wanita Cantik Dengan Berhijab
Wanita Cantik Dengan Berhijab
Wanita Cantik Dengan Berhijab-Berhijab atau berkerudung hukumnya sunat untuk wanita muslim. Seseorang yang memakai kerudung akan terlihat lebih cantik ketimbang daripada yang tidak memakainya. Hijab adalah kata yang bearasal dari bahasa Arab, yang artinya penghalang atau kerudung khususnya untuk kaum wanita. 

Namun, dilihat dari sudut padang Islam , hijab lebih merujuk tentang tata cara berpakain yang sesuai atau pantas yang sesuai dengan tuntutan Agama. Kriteria jilbab yang benar adalah dengan menutup seluruh tubuh kecuali wajah dan kedua telapak. Berhijab yang benar hendaknya tidak tipis, tidak tembus pandang dan tidak ketat sehinga kelihatan betuk tubuh wanita tersebut.

Nah, itu sedikit tentang penjelasan behijab, berikut dibawah ini infogambar akan berbagi Gambar Wanita Cantik Dengan Berhijab.


Foto diatas adalah Nina Septiani yang dinobatkan sebagai wanita berjilbab tercantik di Indonesia melalui ajang World Muslimah Beuty 2012 yang diadakan di Hotel Mercure, Jakarta Utara.




Itulah wanita cantik yang tidak mengurangi kecantikannya walaupun wanita tersebut tidak harus mengumabrkan auratnya. Sepantasnya sebagai orang muslim kita harus menjalankan apa yang baik untuk kita menurut agama.

Advertisement