-->

Wanita Hebat Di Balik Super Hero

Wanita Hebat Di Balik Super Hero
Wanita Hebat Di Balik Super Hero

Wanita Hebat Di Balik Super Hero-Ada pepatah mengatakan di balik pria sukses  ada wanita hebat di belakangnya, pepatah ini tidak cuma berlaku buat pria biyasa loh. Anda pasti pernah nonton film spider man, superman, thor atau hulk. namun apakah anda pernah memperhatikan wanita-wanita hebat di sisi mereka, siapa saja mereka.

Dari Spider Man dulu yah



Wanita hebat dalam film The Amazing Spider Man adalah Gwen Satcy yang di perankan oleh Emma Stone. Gwen adalah teman Piter Parker semejak SMA dan mereka sudah saling mengenal semejak masih di bangku SMA. Dan mereka tidak ragu untuk menjalani hubungan sebagai sepasang kekasihwalapun pada akhirnya cinta mereka harus berakhir karena kematian Gwen Stacy di film The Amazing Spider Man 2.


Karena rasa cintanya pada Piter Parker yang teryata seorang Spider Man, Gwen rela berkorban untuk pejuangan pria idamannya. Tapi ia tidak mengunakan cara yang nekat untuk membatu Spider Man, Gwen membatu Piter dengan kecerdasan yang di milikinya.

Berikutnya Iron Man


Tony Stark atau pria di balik baju besinya dalam film Iron Man adalah pria tampan, hebat, pintar dan kaya. Banyak wanita yang mengejarnya tapi hanya Pepper potts yang bisa benar-benar menaklukan hatinya.


Tampilanya yang sederhana, cantik dan pintar membuat Tony tergila-gila kepada Pepper, Ia merupakan asisten pribadinya. Saat Tony menjadi Iron Man Pepper lah yang menjalankan perusahaan milik Tony.

Betty Ross Kekasih Hulk


Mungkin pencinta film super hero sudah memnon film hulk, saat Bruce Banner berubah menjadi manusia raksasa hijau yang mengerikan tidak bisa menenangkan dirinya. Bahkan tidak ada orang lain yang bisa menenangkannya, namun dengan kasih sayang dan ketegasan Betty Ross dapat menenangkan sosok Hulk yang kehilangan sisi kemanusiaannya.
Advertisement